multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hantu Yang Mencintai Temanku


Hai salam kenal, aku Randy. Ini pertama kalinya aku ngepost disini. Well in this time aku mau sedikit share tentang pengalamanku berteman dengan reinkarnasi orang jaman dulu tepatnya jaman kerajaan Majapahit. Jadi gini ceritanya,

Aku ini adalah salah satu anak indigo dalam keluargaku. Sejak kecil aku mampu melihat bahkan berinteraksi dengan makhluk2 dari the other dimension gitu. Nah karena itu, aku punya seorang teman yang notabenenya adalah reinkarnasi seorang gadis dari masa kerajaan Majapahit. Gadis ini dulu adalah seorang rakyat jelata yang tewas karena perang saudara. Dia ini merupakan makhluk setengah hantu gitu. Dia selalu mengikuti aku kemanapun aku pergi. Aku menemukan gadis ini disumur dibelakang kampusku yang kata orang terkenal angker.

Singkat cerita, gadis reinkarnasi ini jatuh cinta sama temanku yang berinisial "H" (maaf dia gak mau disebutin namanya!!!) tapi masalahnya temanku ini udah punya cewek dan itu bikin gadis setengah hantu itu sedih dan berimbas jelek sama aku. Kalau dia lagi sedih atau bete pasti aku ngerasa di sekitarku turun hujan padahal nggak (mirip my girlfriend is gumiho gitu!!!). Nggak tau tuch kenapa!!!

Aku sering banget ngingetin temanku itu untuk selalu mendekatkan diri sama Tuhan karena ia selalu diganggu gadis itu. Tapi temanku itu malah nggak percaya dan bahkan membenciku. Sampai sekarang gadis itu masih tetap mencintai temanku itu walaupun temanku itu nggak sadar akan kehadirannya...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive